Welcome
Welcome
Cari tahu tentang berbagai produk unggulan kami
ASI Booster Tea
ASI Booster Tea
Teh Pelancar ASI Pertama yang tersertifikasi BPOM dan terstandar CPOTB
Toko Nakibu
Toko Nakibu

INFO DETAIL DAN PEMESANAN

Profil Perusahaan

Selamat Datang di Website Resmi Kami

Herba Farmindo

Kami adalah produsen produk teh pelancar ASI pertama di Indonesia, yaitu ASI Booster Tea. Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayi sejak lahir karena paling sesuai untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Untuk tumbuh kembang yang optimal, ASI perlu diberikan secara eksklusif selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai 2 tahun. 
Herba Farmindo

Instagram Kami

Yuk follow @asiboostertea

Follow Us

Produk Kami

Berbagai Produk Unggulan Kami

ASI Booster Tea

ABT Travelpack

ABT Superdrink

ABT Superdrink Travelpack

Rufani Snack MPASI

Nakibu Telon Spray

Nakibu Nursing Apron

KENAPA ASI BOOSTER TEA?

AMAN

Hanya ASI Booster Tea, Teh Pelancar ASI yang telah mengantongi izin BPOM dan sesuai standart CPOTB

HALAL

100% Herbal. Terbuat dari biji-bijian pilihan, tumbuhan mediterania dan Asia Selatan dengan proses terstandart dan diawasi secara ketat.

AMPUH

Terbukti dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI hanya dalam waktu 24-72 jam saja!

TERPERCAYA

Telah membantu jutaan ibu menyusui di Indonesia maupun mancanegara sejak tahun 2012

Client View

Review from our clients
Sonya Fatmala
Kalau busui mau tetap puasa di bulan Ramadhan, bisa kok. Tapi dicoba dulu ya dijaga cairan masuk minimal 8 gelas sehari. Apalagi yang bayinya masih ASI ekslusif seperti aku. Selain tes ketahanan lapar, haus, dan gak lemes saat puasa, tetap harus perhatikan pasokan ASI. Soalnya kan pasokan bayi hanya ASI saja. ABT Superdrink dari @asiboostertea ini ekstrak praktis untuk membantu merangsang hormon yang terlibat dalam produksi ASI.

Sonya Fatmala

Artis

Ayu Dewi
Thank you ABT Superdrink dari @asiboostertea yang buat daku si busui anak 2 ini dapet bonus. Bonusnya bisa me time sembari liatin hasil ekspresi hati dan pikiran qile yang udah suka banget gambar gambar dan tehnya pun bisa ningkatin ASI juga buat si adepssst bisa dicampurin ke jus, susu, air dll yumm so relaxing

Ayu Dewi

Artis

Zeezee Shahab
Holaa....mau cerita tentang teh pelancar asi nih. Biasanya kalau habis lahiran, galau asi ngk keluar". Untungnya ada @asibootertea sebagai pelopor teh pelancar asi pertama di Indonesia.

Zeezee Shahab

Artis

Adelia Pasha
Omongan orang kalo ASI bakal berkurang dibanding waktu ASI Ekslusif itu bisa ditepis dengan minum @asiboostertea.

Adelia Pasha

Artis

Aryani Fitrina
Lagi pake @asiboostertea, pelancar asi paling ampuh rekomended banget buat busui. Asi langsung deres, coba deh!!

Aryani Fitrina

Artis

Dahlia Polan
Asli ga bohong!! Emang cuma @asiboostertea yang beneran bikin asi melimpah.

Dahlia Polan

Artis

Alice Norin
Pejuang Asi yang selalu ingin kasih yang terbaik untuk Alita. Aku minum #asiboostertea setiap hari dan Alhamdulillah, hasilnya asiku jadi lancar banget sampe luber luber.

Alice Norin

Artis

Chelsea Islan
Aku bersyukur sekali masih bisa memberikan ASI untuk nastusha lebih dari 1 Tahun. Highly Recomended! Teh asi dari @asiboostertea. Yuk cobain ya momm!

Chelsea Islan

Artis

Donita Nugroho
Sedia ABT Superdrink jadi ga perlu galau kalau misal asi keluarnya masih dikit. Soalnya teh ini bisa meningkatkan asi sampai 900% dalam waktu 24-72 jam

Donita Nugroho

Artis

Olla Ramlan
Buat kalian, harus kasih asi sampai 2th ya. Harus selalu siap sedia @asiboostertea Superdrink dari mau lahiran. Jadi begitu si kecil lahir langsung minum, biar asi cepet banyak

Olla Ramlan

Artis

Nina Zatulini
@asiboostertea pelancar asi haqiqi. Dosisnya bener, terstandarisasi UKOT. Ga perlu aneh aneh, cuma #asiboostertea yang beneran bikin asi melimpah!

Nina Zatulini

Artis

Eriska Rein
Stok ASIP aman karena ASI Booster Tea. Minumnya praktis, efeknya cepet, hasilnya asi melimpah ruah!!

Eriska Rein

Artis

BLOG SECTION

Read more news abut our works

Ini Cara Mencegah Maag Pada Ibu Hamil

Kondisi mual muntah serta hilangnya selera makan terutama untuk para mamud alias mama muda sering terjadi dan dipengaruhi oleh hormon. […]

Shalat mudah untuk ibu hamil

Kaidah shalat bagi orang yang sakit adalah ia shalat dengan cara menjalankan rukun-rukun dan wajib-wajibnya shalat sesuai kemampuan dan tidak […]

Ternyata Janin Dalam Rahim Sudah Bisa Belajar Lho

Meski masih di dalam perut, tidak berarti janin belum dapat melakukan apa pun dengan organ-organ tubuhnya. Rahim menjadi tempat dia […]

Cara Atasi Kebingungan Ibu Baru Dalam Merawat Bayi

Merawat bayi memang susah-susah gampang, khususnya yang dialami ibu baru yang . sebelumnya tidak memiliki pengalaman dalam merawat bayi. Tak […]

Kunci Sukses Menyusui dari Sudut Pandang Islam

Menyusui adalah kewajiban bagi setiap ibu untuk memberikan hak bayi berupa ASI. Banyak hal menarik tentang fakta bayi dan ibu […]

8 Fakta Ilmiah Busui

#Ibumenyusuiberkemungkinan tinggi memiliki bayi kembar. Kesempatan untuk #hamilketika menyusui mungkin rendah. Namun jika itu terjadi,Journal of Reproductive Medicine reports melaporkan, Anda […]